This awesome blogger theme comes under a Creative Commons license. They are free of charge to use as a theme for your blog and you can make changes to the templates to suit your needs.
RSS

konsultasi kedua

Alhamdulillah konsultasi keduaku dengan Dr. Ocvy tidak menemui hambatan yang berarti. Kemarin aku mendapat sms konfirmasi dari RS Permata utk jadwal konsultasi hari ini. Dan seperti sebelumnya aq masuk k dalam kelompok B.

Kali ini aku dan Satria membuat strategi, dimana kami akan pulang on time dr kantor langsung mendaftar ke RS Permata. Setelah tahu bahwa aku mendapat nomor antrian kedua, kami-pun pulang utk solat dan berbuka puasa. Tak lupa kami tanya ke perawat disana kira2 jam berapa kami akan dipanggil nanti.

Pukul 19.30 kami berangkat lagi ke RS. Setibanya disana aku mencari informasi pasien nomor berapa yang sekarang sedang bersama dokter. Alhamdulillah sudah nomor 7 dari 7 pasien kelompok A, berarti kami tidak akan menunggu lama seperti kunjungan pertama kami. Aku duduk terpisah dari Satria yang sedang menonton pertandingan bola Indonesia vs Chelsea. Setengah jam berlalu pasien tersebut blm keluar juga, aku pun mengajak Satria ke toilet di gedung sebelah, krn toilet di gedung womens wing sedang diperbaiki. Sekembalinya dari toilet, pasien nomor 1 dari kelompok B sudah di dalam. Namun kata si perawat tadi kami sudah dipanggil utk persiapan, krn tidak ada maka kami akan dilewati oleh pasien nomor 3 terlebih dahulu. (bete deh...emang suruh sapa toilet di gedung ini ga segera diperbaiki sehingga kami harus nyebrang ke gedung sebelah)

Kali ini aku mulai merasa nyaman dengan Dr. Ocvy krn dia mulai komunikatif, dia ga segan menjawab pertanyaan kami dan ngasi penjelasan yg detail. Tujuan konsultasi hari ini adalah cek sel telur, sayang sel telur aku tidak banyak yg berkembang. Sel telur yang berkembang hanya di sebelah kiri, ukurannya pun tidak terlalu besar hanya 17 mm dan 19 mm saja. Dokter pun memberikan jadwal berhubungan selama masa subur ini.

Dokter kembali meresepkan vitamin seperti seloxy & folavit utkku dan bio ATP utk Satria. Dokter membuatkan surat rujukan lab yang baru utk test progestyne tanggal 5 Agustus 2013.

2 komentar:

Hallo mengatakan...

cerita yg menarik, saya jadi ingin tahu perkembangannya karena teman saya ada yg ingin hamil setelah nikah 3 tahun,thanks for sharing

sethasari mengatakan...

salam kenal...
Terima kasih sdh menyempatkan utk membaca blog saya. Mungkin teman mba bisa disarankan berkonsultasi ke dokter kandungan utk promil-nya.

Posting Komentar