This awesome blogger theme comes under a Creative Commons license. They are free of charge to use as a theme for your blog and you can make changes to the templates to suit your needs.
RSS

Kegagalan Awal dari Keberhasilan...InsyaAllah

Aku ga ngerti mo kasi judul postingan ini apa. Semoga judul itu benar adanya, kelak saat Allah sudah mengatakan 'Kun Fayakun' .

Yups kemarin aku sudah TP n test bHCG dan hasilnya tidak sesuai harapan. bHCG# hanya 2,73 dan TP juga negatif. Gaya2an pengennya ga sedih n ga nangis, apalah daya air mata ini mengalir terus tanpa diminta.  Sedih, kecewa, bingung semuanya campur jadi satu. Kalo hasilnya seperti ini usaha apalagi yg bisa aku dan Satria lakukan...Ya Allah jauhkan kami dari kesedihan berlebih dan keputusasaan, tuntunlah kami, bimbinglah kami pada usaha yg Engkau ridhoi utk kami berdua jalani demi memperoleh keturunan.

*****

Masa 2WW kali ini masih kujalani dengan beberapa aktivitas ringan seperti memasak, mencuci n menyapu. Apalagi sekarang aku sudah tidak kerja jadi harus tetap beraktivitas. Makanan yg rutin kukonsumsi pada masa ini adalah alpukat, putih telur ayam kampung, segala macam buah n sayur plus kacang2an. 

Pada minggu pertama aku merasakan gejala2 seperti perut sedikit kram, badan pegal2, sakit pd punggung, kepala terkadang pusing dan cepat lapar. Memang siy awalnya maag aku kambuh jadi harus sering diisi, tapi setelah beberapa hari kenapa nasfu makanku tetap besar, bawaannya ngemil mulu. 

Memasuki minggu kedua nafsu makanku masi besar. Gejala lain yg kurasakan hanya eneg, perut yg semakin buncit dan perut yg masih suka kram. Tapi aku tidak merasakan sakit pada PD saat disentuh, aku juga tidak merasa sering cape atau nafas tersengal2. Hal ini membuat aku bertanya2 n menjadi takut kalo aku tidak hamil, klo semua yang kurasakan ini hanyalah efek dari obat2an.

 
 

6 komentar:

Unknown mengatakan...

salam mb.... saya jg baru program bayi tabung dan gagal. mb bisa minta pin bb biar kita sharing mb

Unknown mengatakan...

mb nie no hp saya 082323670414

sethasari mengatakan...

halo mba wendys...nomor hape-nya kusave ya...nti qta sharing via WA ya

Unknown mengatakan...

assalammualaikum, baca blognya membuat aq terharu mbk..butuh perjuangan memang, semoga allah memberikan kita keturunan yang saleh dan shaleha ya mbak.. aamiin

nugraha wiguna mengatakan...

Mba boleh minta no.wa..?

Boru ni Bapa mengatakan...

mba sudah hamil atau belum ?..
saya sudah menikah hampir 3 thn dan belum hamil..
ini wa saya 081315756211, butuh sharing jg..

Posting Komentar