This awesome blogger theme comes under a Creative Commons license. They are free of charge to use as a theme for your blog and you can make changes to the templates to suit your needs.
RSS

Back to my first doctor

Setelah memutuskan utk tdk konsul lagi dg Dr. Ovi, aku & satria memilih kembali pada dokter lama kami, dr. Suci. Setidaknya dr. Suci memiliki klinik sendiri dgn jadwal praktek setiap hari, jadi lebih fleksibel lah dlm pemilihan hari konsul.

Masih dengan niat & tekad yg sama, kami-pun konsul ke dr. Suci pada tgl 6 Desember. Yah meskipun ini sudah lewat dari fase folikular dan ovulasi tpi kami ingin konsul lebih dulu mengenai niat insem. Ingin tahu pendapat dr. Suci terlbih dahulu.

Kamipun berangkat sendiri2 dari kantor masing2. Alhamdulillah perjalananku lancar dan akhirnya aq bs juga nyobain naik APTB jurusan cileungsi.

Tiba di klinik aku ngrasa ada yg aneh, krn tumben2an kliniknya kosong. Hanya ada 1 pasien yg duduk di meja kasir dan 1 pasien yg duduk di kursi tunggu. Setelah daftar ulang selesai, ternyata aku langsung dipersilahkan masuk. Waduh...bener2 tdk sesuai planning. Bayanganku n Satria klinik akan rame, jadi aku datang terlebih dahulu utk daftar ulang, tpi masuk ruang dokternya nunggu sampe Satria datang.

Ternyata dokternya ga bisa praktek lama2 hari ini karena sedang ada pasien gawat di RS Permata dan krn anaknya sedang sakit. Jadi mau ga mau aku pun konsul sendirian. Dr. Suci tdk ingat dg aku (atau mungkin krn dia sedang terburu2). Konsultasi-pun berjalan singkat. Setelah dokter tahu aku ingin insem, dia pun menjelaskan nanti pada hari ke 2 s/d 5 mens aku disuruh minum obat penyubur (diphten). Kemudian D 13 disuruh cek sel telur klo sudah bagus akan disuntik. Oya sebelumnya di D 11 kami disuruh berhubungan.
Dokter juga menjelaskan klo suntik pada D 13 sore, maka keesokannya tindakan akan dilakukan pada waktu yg kurang lebih sama. Namun sebelumnya suami hrs ambil sperma 2 jam sebelum tindakan krn sperma hrs dicuci dulu n dipilih yg bagusnya.

Dokter berpesan pd suster Anis utk membantu aku. Jdi klo aku sdh haid D1, aku hrs info ke klinik shg suster Anis bs memandu aku ttg apa2 yg hrs kulakukan sblm insem (yg sebenernya jg sdh dijelaskan tdi sm dr. Suci). Sekaligus booking jadwal kontrol utk cek sel telur.


0 komentar:

Posting Komentar